Kepala KPLP Pasir Pengaraian Temui Kasat Sabhara Polres Rohul, Ini Tujuannya

Riau, Rohul99 Dilihat
Ket. Foto : Kasat Sabhara Polres Rohul, Iptu. Nanang Pujiono saat berbincang-bincang dengan Ka. KPLP Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian, Marcos Sihombing di ruang kerja Kasat Sabhara, Rabu (03/04/2024).

Rokan Hulu, Riau – Beritainvestigasi.com. Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Kelas IIB Pasir Pengaraian, Marcos Sihombing melakukan kunjungan kerja (Koordinasi-red) dengan Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu (Rohul), Iptu. Nanang Pujiono, Rabu (03/04/2024).

Adapun pokok pertemuan itu adalah perihal pengamanan di Lapas Pasir Pengaraian pra Hari Raya Idul Fitri dan selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M.

“Kami datang kesini bertemu langsung Bapak Kasat Sabhara, ingin meminta bantuan pengamanan Idul Fitri 1445 H,” ujar Kalapas Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu melalui Ka. KPLP, Marcos Sihombing.

Selanjutnya, tujuan dari pengamanan tambahan dari Polres Rohul dikarenakan akan dibukanya layanan kunjungan Idul Fitri selama 3 (tiga) hari.

“Semoga, selama berjalannya program Lapas, terkait Idul Fitri, selalu kondusif dan aman terkendali. Untuk Pengamanan tambahan selama Idul Fitri 1445 H selain dari Polres Rohul, juga diperbantukan dari Staf Kantor dan juga ada dari Damkar Rohul,” terang Marcos menutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *