Kepedulian Polres Natuna Laksanakan Dapur Umum Berupa Pembagian Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Natuna1210 Dilihat

Natuna – BeritaInvestigasi.Com. Pada Hari Senin Tanggal 13 Juli 2020 Pukul 11.30 Wib s/d Selesai Telah Dilaksanakan Kegiatan Kegiatan Dapur Umum Polres Natuna dalam rangka membantu masyarakat yang Terdampak covid-19, dengan kegiatan pembagian nasi bungkus diwilayah kota Ranai, Kab. Natuna

Kegiatan Yang Dilaksanakan oleh Satbinmas dan Bagsumda Polres Natuna untuk membagikan makanan berupa nasi bungkus yang di bagikan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19, kegiatan tersebut di pimpim oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan di wakili oleh Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri.

Himbauan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kabagsumda Polres Natuna Kepada masyarakat agar selalau waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi peraturan pemerintah agar penyebaran Covid-19 tidak menyebar ke wilayah Natuna dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna.

Tanggapan dari masyarakat, Mengucapkan terimakasih Kepada pihak Polres Natuna yang telah melakukan kegiatan Dapur umum dan memberikan Himbauan untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Ini Turut Dihadiri Oleh, Kabagsumda polres natuna Kompol Zul Jufri, Kasat Binmas Polres natuna Iptu R. Sudiyono Kasubagpers Iptu darman, Personil Bagsumda Polres Natuna Dan Personil Satbinmas Polres Natuna.

( HMS Polres Natuna )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *