Komitmen Ciptakan Keamanan, Lapas Lubuk Pakam Musnahkan Hasil Razia

Nasional88 Dilihat

Lubuk Pakam, Sumatera Utara- Beritainvestigasi.com Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara musnahkan hasil temuannya, Senin (10/06/2024)

Kegiatan pesmusnahan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren, didampingi oleh Ka KPLP Manase Putra , Kasi Adm Kamtib, Roiko F Sianturi serta pejabat struktural lainnya.

Dalam acara pemusnahan Barang Bukti tersebut , Alanta mengucapkan terima kasih atas kegiatan pemusnahan yang telah dilakukan dengan baik.

“Pemusnahan yang kita lakukan hari ini merupakan komitmen bersama terhadap cipta kondisi aman dan tertib di dalam Lapas. Semoga hal baik ini dapat terus kita lakukan sehingga pembinaan dapat dilakukan dengan optimal.” kata Kalapas Lubuk Pakan.

Hal yang sama juga disampaikan Ka KPOP Manase dan Kasi Adm Kamtib, Roiko F Sianturi.

“Cipta kondisi aman dan tertib merupakan hal krusial, mau tidak mau suka tidak suka harus dilakukan, karena hal ini merupakan hal fundamen dari Pemasyarakatan.” Ungkap Manase dan Roiko.

Adapun sejumlah temuan yang dimusnahkan oleh Lapas periode Januari – Juni 2024. yakni : 54 Handphone, 47 Baterai, 30 Pengisi Daya, 113 Sajam dan 22 Alat Elektronik lainnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *