Kontraversi Pedagang Tepi Laut Kota Tanjungpinang dan Berikut Permintaan Maaf

Kepri, Tanjungpinang4843 Dilihat

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.com. Beberapa hari sebelumnya, telah diberitakan bahwa Saudara YN diduga menghalangi pedagang masuk di Zona B. Setelah dikonfirmasi ulang oleh awak media ternyata hal tersebut, sebagaimana yang diduga salah satu sumber informasi menganggapnya hanya sebagai gurauan.

Salah satu pedagang yang sempat diwawancarai mengatakan permintaan maaf kepada Saudara YN.

“Saya minta maaf, semuanya ini salah saya. Saya tidak tahu bahwa bahasa itu bisa menimbulkan masalah. Semoga YN berbesar hati memberikan maaf kepada saya,” ujarnya.

AR mengatakan bahwa dirinya hanya sebatas membantu untuk menjembatani pedagang masuk ke Zona B, itu pun jika diberikan izin oleh Dinas terkait.

“Saya hanya membantu para pedagang yang mau masuk Zona B jika diberikan izin. Itu pun permintaan para pedagang yang mau menandatangani persetujuan. Terkait soal YN menghalangi, saya juga sudah tanya yang sebenarnya pada sumber informasi, ternyata beliau mengaku salah bicara. Dia pun meminta maaf secara terbuka kepada YN,” tuturnya.

Pernyataan tersebut ikut dibenarkan oleh Saudari MS. “Iya, benar pak. Itu kesalahpahaman. YN hanya bilang beliau keberatan kalau ada pedagang baru yang masuk,” ungkapnya.

AN turut menyampaikan terkait pemberitaan tersebut bahwa ini bukan kesalahan dari awak media, ini murni kesalahpahaman.

“YN hanya bilang tak terima kalau Saudara AR memasukkan pedagang baru di Zona B, namun saya yang salah menyampaikan, merubah menjadi menghalangi. Saya tidak tahu kalau arti bahasa (tidak terima dengan menghalangi) saya yang salah penyampaian,” ungkapnya.

AR juga merasa bersalah akibat salah menerima informasi, “Ya, saya minta maaf dalam hal ini karena ternyata sumber informasinya yang salah dan saya juga kurang akurat dalam menanggapinya dan semoga saudari YN mau memaafkan kesalah pahaman ini dan untuk kedepannya saya akan lebih teliti lagi dalam menanggapi suatu infomasi, semoga ini menjadi suatu pelajaran buat saya,” tuturnya. (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *