Kreatif dan Produktif, Lapas Tebing Tinggi Berikan Pelatihan Merangkai Papan Bunga (Florist)

Sumut603 Dilihat

Tebing Tinggi, Sumatera Utara- Beritainvestigasi.com Sebagai bentuk pembinaan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan juga menjadi bekal bagi warga binaan setelah bebas menjalani proses pidana, Lapas Tebing Tinggi selalu memberikan bermacam-macam bentuk pelatihan kerja maupun keterampilan sebagai wadah mengasah dan mengembangkan kreativitas para warga binaan, salah satunya adalah Merangkai Papan Bunga.

Bertempat di ruang kegiatan kerja, wbp diarahkan dan dibimbing dalam merangkai papan bunga (21/11). Keseriusan warga binaan dalam menekuni kegiatan ini terpancar dengan sungguh-sungguh. Hal tersebut terbukti dengan hasil karya yang telah terpajang dan dipesan oleh pihak eksternal.

Kalapas melalui Kasubsi. Kegiatan Kerja, Ahmad Masrury Siregar mengatakan, hari ini kami mengadakan Kegiatan pelatihan pembinaan kemandirian bagi wbp, kegiatan ini difokuskan pada pembuatan karangan bunga sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan wbp.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan pelatihan untuk warga binaan, harapan saya semuanya dapat belajar dengan bersungguh-sungguh,”. Jelas Ahmad Masrury Siregar.

“Diharapkan dari Program pembinaan kemandirian ini bisa bermanfaat dan menjadi bekal warga binaan di kemudian hari dalam membuka peluang usaha,” Tutup beliau.

Lapas Tebing Tinggi menerima pesanan ucapan karangan bunga bagi masyarakat umum dengan harga yang terjangkau, dari hasil pemesanan akan disetorkan ke kas negara melalui PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) serta dapat dipesan melalui nomor berikut 0887-0880-8060 (Gunawan, S/ Lapas Tebing Tinggi Kanwil KUMHAM Sumut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *