Lakalantas Di Jalan Medan, Seorang Siswi SMA Negeri 5 Tewas Ditempat

Pematangsiantar, Sumatra Utara– BeritaInvestigasi.com Seorang Siswi SMA Negeri 5 Kota Pematangsiantar tewas akibat dilindas Bus Eldivo di Jalan Siantar-Medan KM 6 Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (15/03/2023) sekira pukul 13.00 Wib.

Dihimpun dari para saksi di TKP diketahui korban bernama Dewi Sindy Sinola warga Lorong 20 Jalan Tangki /Jalan Rakutta Sembiring ketika itu berboncengan dengan teman prianya bernama Angga yang juga berasal dari sekolah yang sama dengan mengendarai sepeda motor dengan nopol (nomor polisi) BK 3717 TBM menuju ke arah inti kota.

Diceritakan salah seorang saksi mata, Kejadian tersebut bermula saat korban yang bernama Dewi berboncengan dengan teman pelajar pria datang dari arah Medan ke inti Kota, saat mengelakkan sebuah angkutan umum yang sedang berhenti di bahu kiri jalan, tak terhindarkan, Sepeda motor yang dikendarai menyenggol belakang angkutan umum yang mengakibatkan sepeda motor terjatuh dan pelajar perempuan ini terpelanting ke tengah jalan.

Naas Sebuah Bus Eldivo yang datang dari arah yang sama langsung menyambar pelajar wanita itu, hingga menyebabkan korban masuk ke kolong bus.

Sedangkan Angga (teman korban) mengalami luka cukup serius dan langsung dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih guna mendapatkan perawatan intensif.(Gunawan, S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar