oleh

Lantamal IV Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Lantamal IV Tanjungpinang) kembali menggelar acara Peringatan Maulud Nabi Muhammad S.A.W. diikuti oleh segenap umat muslim Prajurit dan PNS Lantamal IV yang berlangsung di Mesjid Hajar Aswad Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso Tanjungpinang Kepri, Kamis (28/10/2021).

Acara diawali dengan sholat Duhur berjamaah, kemudian pengajian Ayat Suci Al-Qur’an, Tausiah Hikmah Maulud Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Ustadz Rizha Hafidz, S.Pdi, pengasuh RTQ Markaz Quran Tanjungpinang, acara ditutup dengan doa.

Dalam Tausiahnya Ustadz Rizha Hafidz mengatakan “Pada bulan bulan Rabiul Awwal ini, atau yang sering disebut juga dengan bulan maulid, telah lahir kedunia seorang yang utusan Allah, ialah Nabi Allah Muhammad SAW.Hari ini adalah hari yang penuh dengan suka cita, sekaligus momentum bagi kita untuk meneladani akhlak agung yang dimiliki Rasulullah SAW,” ujarnya.

Ustadz Rizha Hafidz juga mengatakan “Rasulullah adalah panutan bagi kita dalam mengarungi kehidupan di dunia ini, agar kita semua dapat selamat dan bahagia selama hidup didunia dan diakhirat, tidak ada satu aspek kehidupan pun yang tidak diajarkan, dan dicontohkan oleh Nabi Muhammad,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., Wadanlantamal IV Tanjungpinang Kolonel MarinirAndi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV serta Para Kadis/ Kasatker Lantamal IV.   (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed