oleh

LPPD Bintan Selenggarakan Pesta Paduan Suara Gerejawi Se – Kabupaten Bintan

Bintan – Beritainvestigasi.com. Setelah Dikukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Paduan Suara Daerah (LPPD) Bintan oleh Bipati Bintan H Apri Sujadi S.Sos, Langsung disejalankan dengan Perlombaan Pesta Paduan Suara (Pesparawi) Gerejawi Sekabupaten Bintan sabtu (23/11/19)

Pembukaan pesta paduan suara Pesparawi Gerejawi Sekabupatrn Bintan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos.

Ketua LPPD Bintan Terpilih ST. M Pakpahan menyampaikan,” Dengan semangat Pesparawi menuju Bintan Gemilang, Kita wujudkan tekad dan bersekutu, bersaksi dan melayani bagi kemulian Tuhan sesuai dengan tema pelaksanaan kita pada hari ini.

Dengan paduan suara Gerejawi Se Kabupaten Bintan kita juga akan bersinergi dengan Pemerintah serta menjaga keharmonisan dalam umat beragama.
Dan mendukung program Pemerintah Daerah sebutnya,”

Ketua Pelaksana Pesparawi Se Kabupaten Bintan Gordon Siregar SE mengatakan,” Persiapan Paduan Suara Daerah Bintan sudah jauh jauh hari kita persiapkan sekaligus persiapan Pesparawi Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 mendatang di Kabupaten Bintan.

Sebanyak 115 peserta lomba paduan suara yang terdiri dari katagori paduan suara campuran dan katagori nyanyian solo sebutnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed