oleh

Masyarakat Kawal Dapat Penyuluhan Dari Sat Binmas Polres Bintan Terkait Covid 19 Dan Kamtibmas

Bintan – Beritainvestigasi.com. Sat Binmas Polres Bintan tak henti hentinya lakukan sosialisasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat dalam basembang becerite terkait Covid 19 yang merupakan satu gejala virus yang harus kita lakukan cara pencegahan serta meningkatkan kamtibmas disalah satu warung mbak Mi RT 02 RW 04 Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang selasa (17/3/2020)

Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi menyampaikan,” Dalam Basembang Becerite serta lakukan sosialisasi dan menghimbau pada masyarakat dan para generasi muda Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang untuk tetap menjaga kamtibmas yg kondusif. Yang tak lama lagi akan melakukan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi kepulauan Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

“Dia juga menambahkan,” terkait isu isu yang beredar dimedia masa jangan cepat percaya akan berita miring tersebut, masyarakat tidak usah panik dan resah namun masyarakat tetap harus waspada dalam menjaga diri sendiri, hingga sampai saat ini Pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah telah melakukan penanganan terkait covid 19 ini.

Apa lagi pada saat ini musim kemarau, kita berharap kepada semua masyarakat agar dapat menjaga lingkungan rumah dan lahan jangan sampai terjadi kebakaran. Apa lagi warga yang hendak meninggalkan rumah, cek dulu apa barang barang elektronik sudah dimatikan atau belum mencegah itu lebih baik.

Dalam himbauannya “Akp Sopandi mengingatkan pada masyarakat dalam pengamanan wilayah Kelurahan Kawal tingkatkan kamtibmas bagi pendatang baru sudah seharusnya untuk melapor pada RT setempat untuk menhinfari masuknya pelaku kriminal maupun anti Pancasila yang tidak sesuai dengan NKRI ucap Sopandi,”

Hadir dalam basembang becerite Sat Binmas Polres Bintan di Kelurahan Kawal Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi, Kanit Sabhara Polsek Gunung Kijang Iptu Epi Erianto, Kanit Binmas Polsek Gunung Kijang Ipda Saronto, Bhabinkamtibmas Desa Toapaya Bripka P Pebrianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Toapaya Asri, Tokoh Masyarakat serta pemuda Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed