oleh

Masyarakat Kijang Ucapkan Terimakasih pada Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan

 

Ket : Pelayaran Nasional ke beberapa daerah dari Pelabuhan Sribayintan Kijang akan segera di buka (photo: BeritaInvestigasi.Com)

Bintan-Kepri,BeritaInvestigasi.com, Rencana pengaktifan kembali jalur nasional di Pelabuhan Sribayintan Kijang oleh PT.Pelni mendapat sambutan baik dari masyarakat kijang,” Senin (27/9). Sambutan tersebut disampaikan karena Pemerintah Kabupaten Bintan telah menyurati PT. Pelni untuk Pelabuhan sribayintan kembali dibuka rute pelayaran ke beberapa daerah.

“Kami mengucapkan terimaksi kepada Pak Roby Plt Bupati Bintan karena telah membuka rute pelayaran nasional di pelabuhan Sribayintan Kijang. Dengan dibukanya rute ini, prekonomian masyarakat disekitarnya dapat kembali normal. Solanya selama beberapa bulan, kami sebagai pedagang di pelabuhan Sribayintan mengalami penurunan dan sepi pembeli,” Ungkap Ali.

Kepala Pelni Cabang Tanjungpinang Syahrul menyampaikan kebijakan pembukaan rute pelayaran tersebut sesuai dengan surat yang diterima PT. Pelni dari Pemerintah Kabupaten Bintan pada tanggal 23 September 2021 lalu.

“Alhamdulillah kita sudah terima surat dari Pemda Bintan dan insyaallah pelayaran perdana akan dilakukan KM Umsini pada 6 September mendatang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” Ujar Syahrul Kepala Pelni Cabang Tanjungpinang. (It)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed