oleh

Mengantisipasi Penyebaran, Kades Bagikan Masker ke Warga yang Mengadakan Syukuran

Lampung Utara – Beritainvestigasi.com. Kendati merupakan wilayah yang angka penderita Covid-19 tidak banyak, Pemerintah Desa Negri Campang Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah terus menekan penyebaran penularan Covid 19 di wilalayahnya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Negri Campang Jaya, Hardi, S.H kepada beberapa awak media, di kediaman salah seorang warga, Tarmizi, yang akan mengadakan syukuran, Jum,at (10/09/2021).

Disaksikan Petugas Gugus Covid-19, Babinsa dan Perwakilan dan kecamatan, Hardi menyerahkan sejumlah masker kepada Tarmizi.

” Iya kali ini kita membagikan sejumlah masker kepada salah seorang warga kita yang akan mengadakan syukuran khitanan putranya. Karena biasanya kalau ada syukuran tentunya sanak saudara berupaya untuk menghadiri syukuran tersebut, jadi kami sengaja memberikan sejumlah masker agar keluarga, panitia maupun para undangan yang tidak membawa masker, pihak panitia diharapkan dapat memberikan masker yang sudah kami bagikan,” jelas Hardi.

Sementara itu, Tarmizi merespon baik pemberian masker yang dilakukan Pemdes Desa Negri Campang Jaya. Dan mengucapkan terima kasih serta  berjanji, baik keluarga maupun tetangga yang akan menghadiri syukuran khitanan putranya akan tetap mentaati protokol kesehatan.  (Elmam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed