Mengunakan Perahu, Bhabinkamtibmas Desa Berakit Bagikan Masker dan Sembako kepada Masyarakat

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Berbagai upaya terus dilakukan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kabupaten Bintan, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Berakit bersama Babinsa, berpatroli memberikan himbauan kepada masyarakat Suku Laut yang berada di depan Pulau Sumpat, Kamis (24/06/2021).

Briptu Boy Raju selaku Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Desa Berakit, Serda Hermin bersama-sama menjaga masyarakatnya untuk terhindar dari penyebaran Covid-19, baik masyarakat yang berada didarat maupun di laut/perairan.

Dengan mengunakan perahu, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Berakit tidak hanya menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, namun juga membagikan masker dan dan membagikan sembako serta mengajak masyarakat suku laut untuk melakukan vaksin demi mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas, Briptu Boy Raju Mendampingi pihak Desa dalam pemberian sembako kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari selama proses isolasi.

“Saya sangat bersyukur karna pihak Kepolisian bersama TNI dan Perangkat Desa Berakit sangat peduli terhadap kami masyarakat Desa Berakit, yang tidak henti-hentinya membantu dan menghimbau kepada kami agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar kami semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkap Sutini, warga Suku Laut, Desa Berakit.  (Red)

Sumber : Humas Polres Bintan

Recommended For You

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *