oleh

Mengundang Bahaya, Perbaikan Jalan Nusantara Km 20 hingga Km 18 tidak diberi lampu Isyarat Perbaikan jalan

 

Ket photo: Kondisi jalan di Km 20. Photo diambil pada malam hari.

Bintan-BeritaInvestigasi.Com Minimnya penerangan di beberapa ruas jalan yang sedang dalam perbaikan  di Km 20 hingga Km 18 arah Tanjungpinang mengundang Bahaya bagi pengendara roda empat dan pengendara sepeda motor ,” Jumat(6/8).

Jalan aspal yang di tambal atau yang sedang dalam perbaikan tersebut kondisinya sangat gelap, jika malam hari tidak diberi lampu penerangan atau lampu isyarat akan sangat membahayakan bagi pengendara.

Berdasarkan pantauan berita investigasi.Com sedikitnya ada tiga titik yang sedang dalam perbaikan, penambalan aspal di km 20 dan km 18, jalan tersebut cukup gelap, namun bagi pengendara secara tiba-tiba akan merasa kaget.

Pasalnya ditengah jalan ada plang perbaikan jalan, tanpa diberikan lampu isyarat. Hal tersebut mengundang bahaya bagi pengguna jalan dan rawan akan  terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan.

“Inikan jalan utama, jalan protokol kabupaten kota, banyak pengendara yang lalu lalang hingga subuh hari, harusnya setelah dipasang papan pemberitahuan, diberikan lampu isyarat. Sehingga pengguna jalan tahu, jika dipertengahan jalan ada papan pemberitahuan kalau aspal tersebut sedang dalam perbaikan,” Ujar warga pengendara sepeda motor saat melintas di km 20 arah Tanjungpinang.

Dirinya berharap, kontraktor pelaksana dapat memasang lampu isyarat di jalan, gunanya untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed