Menjelang Imlek Sat Binmas Polres Bintan Berikan Rasa Aman Bagi Warga Tionghoa

Bintan – Beritainvestigasi.com. Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek bagi warga Tionghoa yang sebentar lagi akan merayakanya SATBIMAS Polres Bintan silahturahmi sambil besembang dan bercerita senin (20/01/2020) di Klenteng Guan Tian Sian Desa Sri bintan Kecamatan Teluk Sebong.

Basembang Bercerite Kamtibmas berupaya yang berkesinambungan menjaga dan peningkatan Stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat AKP Sopandi melalui KBO Sat Binmas Polres Bintan IPTU Zulkarnain menyampaikan,” Terimakasih banyak Kepada Tokoh Agama, Ketua Yayasan, Tokoh Pemuda dan Masyarakat yang telah hadir bertatap muka bersama Polri.
Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bersilaturahmi di wilayah Kampung Sekuning Desa Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong.

Berkaitan dengan situasi saat ini Untuk mari jadikan Rasa Polisi di dalam diri masing masing Individu agar waspada Terhadap gejala sosial terutama Bahaya Radikalisme Anti Pancasila baik terhadap diri sendiri maupun keluarga. Selalu bekerja sama dan berkoordinasi dalam pengawasan terhadap orang baru yang mencurigakan berada di wilayah kita, Berikan pengetahuan bimbingan yang tepat supaya tidak terjadi pelanggaran² apalagi terindikasi tindak pidana.

Mari kita bersinergi mengantisipasi Gangguan Kamtibmas didaerah kita,
Sehinga dalam menyambut Tahun Baru Imlek sebertar lagi warga Tionhoa yang merayakan merasa damai dan aman. Berkaitan juga dengan Pilkada serentak 2020 nanti Bintan akan memilih pemimpin baru tentu situasi aman dan tentram harus kita jaga bersama.

Disini kita Kepolisian menjamin rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat Etnis Tionghoa dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Apabila menemukan informasi sekecil apapun di wilayah kita segera melaporkan kepada pihak RT, RW, Kepala Desa, ataupun Bhabinkamtibmas bila perlu langsung hubungi call center 110 atau Polsek Terdekat sebut Bang Zul”

( Obet )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *