oleh

Pangkoarmada I Jelang Sertijab Laksanakan Exit Briefing Melalui Vicon

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I), Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) melalui video conference (Vicon), melaksanakan exit briefing atau berpamitan kepada seluruh jajaran Koarmada I, bertempat di Dinas Selam Bawah Air (Dislambair) Pandok Dayung, Jakarta, Rabu sore (06/08/2021).

Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Wadanlantamal IV, Kolonel Marinir Andi Rahmat M bersama Para Pejabat Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasatker mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.

Pada exit briefing tersebut, Pangkoarmada I mengatakan, pada kesemptan ini saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, sehingga saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I berjalan dengan baik.

“ Sebelum saya meninggalkan Koarmada I untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Asrena Kasal, ada beberapa pesan yang akan saya sampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada I, yaitu, jaga jati diri sebagai Prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI Angkatan Laut, “ tuturnya.

“ Jaga serta pertahankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga, serta berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,” tambah Pangkoarmada I.

Pangkoarmada I juga mengatakan, selaku manusia biasa, tentunya saya tidak luput dari kekurangan, kekhilafan dan kesalahan dalam memimpin saudara-saudara sekalian, sehingga pada kesempatan ini secara pribadi beserta istri dan keluarga mohon maaf yang sedalam-dalamnya dan selanjutnya kami mohon diri pamit.   (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed