Pantau Pembangunan Langsung.

Kepri, Nasional734 Dilihat

Kepri, maret 2018.

Guna menyelaraskan pembangunan di tahun 2017 dan juga mempersiapkan pembangunan lanjutan di tahun 2018, maka gubernur dan sebagian perangkat OPD kepri telah memantau langsung di kawasan istana Gubernuran minggu yang lalu.
Adapun yang ikut dalam pemantauan langsung di lapangan seperti kadis pekerjaan umum Abu Bakar kadispora Mefrizon serta ada beberapa tim ses nya Sanur dan kepala Biro di pemrov kepri.
Menurut kadis pekerjaan Umum bahwa pembangunan di tahun 2018 ini adalah lanjutan dari tahun 2017, dan terutama membaguskan tata letak perkantoran Gubernur kepri khusus di dompak ungkapnya ketika mengikuti pemantauan langsung di lapangan.
Begitu juga dengan pembangunan stadium olahraga yang bertarap Internasional akan di bangun pada tahun 2018 ini di Dompak dan saat ini masih persiapan lahan ungkap Mefrizon kepada media ini.
Untuk pembangunan lanjutan khusus jalur taman di Dompak anggarannya sudah di persiapkan namun besarannya belum di ketahui sebutkan angkanya karena masih melihat kebutuhan pembangunan yang skala prioritas terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *