Pasca Puting Beliung , Polsek Bintan Timur Dirikan Posko Tanggap Bencana

Bintan1277 Dilihat

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Warga Desa Dendun, Kecamatan Mantang Dikagetkan dengan Bencana Puting Beliung (Rabu/29 Juli 2020/Pukul 12.00 WIB).

Petugas TNI, POLRI, unsur Pemerintahan, Dan masyarakat bergegas menuju lokasi untuk memberikan bantuan dan mengambil langka lebih lanjut.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, MH melalui Kapolsubsektor Mantang Iptu Zulkarnain Mengatakan dari hasil pendataan, terdapat 15 rumah warga mengalami kerusakan, tidak terdapat korban jiwa pada peristiwa tersebut.

” Saat ini kami bersama Rekan-rekan TNI dan Pemerintah sedang membersihkan puing akibat Puting Beliung, dan mendirikan Posko Tanggap Bencana ” Ucap Iptu Zulkarnain.

Zulkarnain menambahkan, Posko tanggap bencana nantinya berfungsi untuk mengkoordinasikan, mengintegrasikan dan mensinkronisasikan seluruh unsur dalam organisasi komando tanggap darurat.

Dilain kesempatan, Plt Kades Desa Dendun Raja Risnanda Putra mengatakan akan melakukan koordinasi dengan Pemerintahan Kabupaten Bintan untuk mengambil langkah lebih lanjut.

( Budi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *