Pawai 1 Muharram Meriahkan Kota Tanjungpinang

Kepri, Tanjungpinang667 Dilihat

Tanjungpinang, Kepri-beritainvestigasi.com Sebanyak 7,000 peserta tumpah ruah di kawasan Gedung Daerah Tanjungpinang dan Alun-Alun Tugu Sirih Kota Tanjungpinang dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam, 1 Muharram pada Minggu, 7 Juli 2024.

Acara pawai yang berlangsung meriah ini dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., dan Ibu Gubernur, Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd yang juga membuka acara pawai, serta berbagai pemerintahan kota dan provinsi.

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, pengawalan ekstra ketat dilakukan oleh Satpol PP Provinsi. Kepala Satpol PP, Hendrik Kurniadi S.STP, M.Si, melalui Kabid Trantibum Satpol PP Kepri, Sugiarto Doso S,Sos. Menugaskan anggotanya untuk menjaga ketertiban di lokasi acara. Mereka ditempatkan di titik-titik strategis di kawasan Gedung Daerah Tanjungpinang dan Alun-Alun Tugu Sirih Kota Tanjungpinang.

“Pengamanan ekstra ini kami lakukan untuk memastikan acara pawai berjalan lancar dan aman, mengingat tingginya jumlah peserta dan pentingnya acara ini bagi masyarakat Tanjungpinang,” ujar Sugiarto Doso.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak dan antusiasme masyarakat yang tinggi, acara pawai 1 Muharram di Tanjungpinang berlangsung sukses dan meriah. (A. Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *