Pedagang Apresiasi Babinsa Bantu Dagang Ikan di Pasar

Bintan, Kepri356 Dilihat

Seorang Babinsa Bantu Dagang Ikan, Ini Alasannya

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Menyambut Bulan Suci Ramadhan pasar-pasar akan selalu dipadati para pengunjung. Tidak ketinggalan pasar ikan, tu sudah menjadi tradisi di setiap daerah. Salah satunya pasar ikan Barek Motor, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kab. Bintan,.Rabu (22/03/2023).

Di tengah keramaian pasar ikan ada yang menarik, Awak Media ini tertarik dengan salah  satu meja Penjual Ikan , dimana Babinsa Kijang Kota, Serda Aldestam sedang berjualan ikan, ikut memotong dan menimbang ikan untuk pembeli.

“Saya tadi berkeliling dan sudah menjadi kegiatan rutin kami. Saya melihat pasar ramai sekali dan langsung merasa terpanggil untuk membantu pedagang jualan dari pukul 08.00 WIB sudah di pasar saya di sini. Senang sekali bisa membaur dengan masyarakat karena masyarakat adalah jiwa kami. Kami kuat karena masyarakat dan semoga kami selalu ada di hati masyarakat,” ujarnya menutup pembicaraan sambil tersenyum.

Salah seorang Pedagang Ikan, yang bernama Rudi, mengatakan, senang sekali Pak Babinsa ikut membantu kami jualan. Ini salah satu yang luar biasa bagi saya karena seorang Babinsa mau ikut menjual ikan dan membaur dengan kami di pasar ini. Kebetulan memang Pak Babinsa memang selalu turun ke sini, melihat keadaan kita di sini.

Salah seorangg pengunjung juga mengatakan senang sekali melihat ada Babinsa di pasar ikan ini.

“Teruslah menabur kebaikan, karena TNI memang sejatinya selalu ada untuk masyarakat dan TNI selalu ada di hati kami,” ujarnya.

“Bravo TNI dan tetap menjadi yang terbaik dan tangguh,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *