oleh

Pelaku Pengeroyokan Ketua DPRD Bintan Dibekuk Kurang dari 3 Jam

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Satreskrim Polres Bintan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang pelaku pengeroyokan terhadap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, Agus Wibowo, Jumat (10/09/2021).

Tiga orang pelaku pengeroyokan Agus Wibowo berinisial ES, WR, dan WD dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Bintan.

“ Untuk laporan korban yakni AW telah kita tindak lanjuti, di mana saat kejadian tersebut korban dipukul oleh tiga orang dan hanya waktu 3 jam para pelaku berhasil diamankan,” jelas Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono kepada awak media, Jumat (10/09/2021).

Kapolres menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat Korban sedang jalan untuk melihat kebunnya dan kemudian melihat orang yang masuk ke lahan kebun dan saat ditegur pelaku tersebut tidak terima, karena panik pelaku langsung menyerang yang bersangkutan.

Saat ini pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 1 dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara.

“Untuk ketiga pelaku ada yang dari Tembeling dan ada juga dari Tanjungpinang dan ketiganya terancam 5 Tahun penjara,” tutupnya.  (W35/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed