oleh

Pembagian Madu Para Peserta Didik Sekolah

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Untuk mendapatkan stamina yang baik harus mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat bergizi, istirahat yang cukup, pola hidup yang sehat dan mengkonsumsi makanan yang bervitamin, apalagi semenjak pandemi Covid-19 mewabah di daerah Kepulauan Riau, Kabupaten Bintan, Kelurahan Kijang Kota, (08/09//2021).

Madu adalah salah satu makanan yang sering dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan.

Pembagian madu dilakukan untuk peserta didik, bertujuan agar meningkatkan semangat berkreativitas belajar dan menambah imunitas kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Pembagian Madu yang dimulai pada tanggal 6 September 2021 oleh Ibu Elvy Sartika, S.Pd.I., M.Pd.I selaku Kepala Madrasah MI Annur Kijang, kepada masing-masing Wali kelas yang akan diberikan persendok makan sehari sebelum pembelajaran diselenggarakan atau sesudah pelajaran usai.

Madu tersebut dapat diberikan oleh ibu Elvy setelah melakukan tatap muka di Gedung Daerah pada Jum’at tanggal 3 September 2021 pukul 16.00 WIB. pada salah satu orang yang bergabung di Organisasi BKMT Provinsi Kepulauan Riau.

” Harapan kedepannya untuk menaikkan imunistas dan kekebalan tubuh menambah suplemen dan kecerdasan otak”, ungkap Kepala Madrasah.  (W35/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed