Pemerintah Desa Perdana Aktifkan Senam Jumat Pagi

Ket. Foto : Kades Perdana (tengah) aktifkan kegiatan Senam Sehat Jumat pagi bersama BPD, Perangkat Desa, PKK, Pelajar dan IRT Jumat (27/01/2023).

Kutai Kartanegara, Kaltim – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka rileksasi usai Pandemi Covid serta mewujudkan hidup sehat dan bugar,
Pemerintah Desa Perdana aktifkan kegiatan rutin Senam Sehat setiap hari Jumat pagi

Kegiatan “Senam Sehat Jumat Pagi” resmi dibuka oleh Kepala Desa Perdana, Pitoyo, Jum’at (27/01/2023) dimulai pada pukul 08.00 s/d 09.30 WIB di halaman Kantor Pemerintahan Desa Perdana dan diikuti oleh seluruh Perangkat Desa, BPD, Pelajar dan IRT.

Selain mengajak warga Perdana untuk ikut serta dalam kegiatan olahraga tersebut, Pitoyo juga mengajak Pemerintahan Desa lain yang ada di Kecamatan Kembang Janggut agar bersama-sama hadir dalam kegiatan “senam sehat jumat pagi” dengan  tujuan untuk rileksasi dan berolahraga.

“Kegiatan senam sehat jumat pagi ini kita aktifkan mulai hari ini, terbuka untuk warga kita dan Pemerintah Desa – desa lain yang ingin bergabung silahkan, kalau perlu kita undang, manfaatnya banyak. Intinya untuk kesehatan, rileksasi dan menjalin silaturahmi. Iya, kita terbuka untuk semuanya,” ujar Pitoyo pada media Beritainvestigasi.com usai senam Jumat pagi (27/01/2023).

Sementara itu, Instruktur Senam, Susilawati (40), mengaku puas bisa hadir untuk menyalurkan bakat olahraganya kepada warga di Desa Perdana. Ia berharap peserta senam selalu aktif dan lebih rutin untuk belajar gerakan- gerakan yang diaplikasikan dalam Aerobik dan Jumba agar kondisi tubuh lebih sehat dan bugar.

” Saya bersyukur dan berterimakasih bisa hadir di Desa Perdana.
Kegiatan Aerobik dan Jumba ini adalah Olahraga untuk pengencangan otot, melancarkan peredaran, menstabilkan denyut jantung,” ucap Susi.

Lanjutnya, agar Ibu-ibu sehat dan langsing dan bikin awet muda, dirinya
berharap ke depan peserta lebih semangat untuk menggerakan otot- ototnya.   (Hos).

Editor : Wesly Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *