Pemerintah Kampung Negeri Ujan Mas Berbagi Keberkahan Jelang Idul Fitri 1445 H

Lampung, Way Kanan191 Dilihat

Way Kanan, Lampung -Beritainvestigasi.com. Kepala Kampung Negeri Ujan Mas, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Efniyadi, salurkan BLT-DD Tahap 1 kepada 15 orang.KPM untuk tiga bulan, Januari – Maret  dari bulan Januari, Februari,dan Maret sebesar Rp. 900.000,00, Sabtu (06/04/2024).

Kepala Kampung Negeri Ujan Mas juga menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT-DD, bahwa bantuan BLT-DD baru dibagikan karena ada kendala tentang pemberkasan, akan tetapi tetap saya bagikan. Untuk itu Efniyadi meminta maaf.

BLT-DD tahap pertama dibagikan di Kantor Kampung Negeri Ujan Mas yang dihadiri oleh : Sekcam Gunung Labuhan, Joni Efendi,
Kepala Kampung Negeri Ujan Mas, Efniyadi, Aparatur Kampung, Ketua BPK, Masyarakat penerima BLT-DD Kampung Negeri Ujan Mas

Sekcam juga menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT-DD, semoga bermanfaat dan bisa membantu buat beli kebutuhan pokok menjelang hari lebaran.

“Saya mewakili Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, apabila ada kesalahan tutur sapa Kami mohon dimaaf kan karena sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Sekcam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *