Penyaluran BLT DD Tahap 2 Kampung Kayu Batu

Lampung, Way Kanan80 Dilihat

Way Kanan, Lampung -Beritainvestigasi.com. Kepala Kampung Kayu Batu, Salmun Ansori, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke 2 sebesar Rp. 900.000 untuk tiga bulan di Balai Kampung Kayu Batu, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Selasa (11/06/2024).

Dalam acara kegiatan pembagian BLT DD tersebut, Salmun Ansori  menyampaikan kepada 18 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM), untuk mempergunakan bantuan yang diterima dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bermanfaat untuk membantu kebutuhan perekonomian sehari-hari,” ujar Salmun Ansori.

Lanjutnya, perlu diketahui, untuk tahun 2025 mendatang, BLT DD kemungkinan sudah tidak ada lagi, karena dananya akan dialihkan kegiatan fisik.

Acara tersebut dihadiri Kepala Kampung Kayu Batu, Salmun Ansori, Sekcam Gunung Labuhan, Joni Efendi, S.E., Babinsa, Kamtibmas, Danramil Gunung Labuhan, Ketua dan Anggota BPK serta Aparatur Kampung Kayu Batu.

Sementara itu, Joni Efendi dalam sambutannya mengatakan ke KPM, semoga apa yang disampaikan Kepala Kampung dapat dimengerti dan dipahami.

“Mudah – mudahan bantuan tersebut bisa membantu untuk kebutuhan perekonomian dalam menyambut Hari Raya Idul Adha,” Latonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *