oleh

Pererat Silaturahmi, Jurnalis Kunjungi Polsek Muara Muntai

IPTU Basuki, Kapolsek Muara Muntai, Saat Menyambut Jurnalis di ruangannya

Kaltim – Beritainvestigasi.com. Kepala Perwakilan media Online Berita Investigasi.com pererat silaturrahmi dengan Mapolsek Muara Muntai.

Kunjungannya beserta Kepala Adat Kutai Indu Andzad Perian ke Mapolsek yang berlokasi di Jalan P.Antasari No 51 Muara Muntai tersebut, langsung disambut hangat dan terbuka oleh IPTU Basuki, Kapolsek Muara Muntai.

“Saya dengan Lai Gunawan, demikian sapaannya terhadap Kepala perwakilan Media ini dengan raut wajah senyum, menyatakan sudah berteman sejak lama, kalau tidak salah di tahun 2017 atau 2018 terakhir dan baru sekarang bisa ketemu lagi,” ucap Kepala Adat Kutai Indu Andzad Perian, Nasrum, Rabu (01/09/2021)

Pada kesempatan itu, Gunawan mengatakan  kedatangannya ke Mapolsek merupakan upaya membangun kerjasama kemitraan terhadap TNI dan POLRI, dan dengan adanya kunjungan tersebut dirinya mengharapkan hubungan antara media dengan kepolisian khususnya Polsek Muara Muntai tetap solid.

Sementara itu dalam penilaian IPTU Basuki, peran insan pers sangat penting dalam mendukung kinerja Polsek Muara Muntai dalam menciptakan wilayah tetap kondusif.

“Bahkan, di era keterbukaan informasi, masyarakat membutuhkan peran media untuk mendapatkan informasi mengenai kondisi terkini di setiap wilayah.,” ujarnya.

Lanjut Basuki, saya juga menghimbau kepada warga masyarakat Kec. Muara Muntai agar sama-sama menjaga HARKAMTIBMAS guna tetap menjaga kondusifitas Kec. Muara Muntai,
sehingga harapannya masyarakat bisa beraktifitas dengan rasa aman dan nyaman.

Basuki juga meminta kepada masyarakat untuk menghindari peredaran dan pengguna NARKOBA dan tetap waspada terhadap wabah Covid- 19 dengan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan seperti : Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Melakukan pengecekan suhu tubuh, Menjaga jarak dan hindari kerumunan.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed