oleh

Peringati Hari Pramuka, Kwarran Pramuka Merbau Mataram Bagikan Sembako Untuk Lansia

Lampung Selatan – Beritainvestigasi.com. Kegiatan Pramuka Peduli Kwartir Ranting (Kwarran) Merbau Mataram merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka perayaan hari Pramuka yang jatuh setiap tanggal 14 Agustus.

Namun, tidak menutup kemungkinan kegiatan ini dilakukan lebih dari satu kali dalam satu tahun, karena kegiatan ini juga dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana,” ucap Diki Nugraha, Ketua Kwarran Pramuka Merbau Mataram, Lampung Sslatan. Sabtu (18/09/2021).

Dalam Kegiatan sosial Pramuka Peduli Kwartir Ranting (Kwarran) Merbau Mataram kali ini berbentuk Sembako (Beras, Gula dan Minyak Sayur) yang disalurkan untuk Lansia.

Sementara biaya untuk kegiatan ini menurut Diki Nugraha merupakan sumbangan anggota Pramuka melalui Bumbung Pramuka Peduli dari Gugus Depan yang ada di Kwarran Merbau Mataram mulai dari Gugus Depan SD sampai dengan SMA/ sederajat.

” Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa peduli anggota Pramuka kepada sesama,” ucap Diki.

” Saya Mewakili segenap Pengurus Kwarran Merbau Mataram mengucapkan ribuan terima kasih kepada segenap Ka. Mabigus dan jajarannya serta seluruh Anggota Pramuka (Peserta Didik) di wilayah Kwarran Merbau Mataram dan tak lupa pula ucapan terima kasih dihaturkan kepada Kak Darisman, S.Pd selaku Korwil VII Kecamatan Merbau Mataram yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini” tutupnya.  (Wes/Jay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed