oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1441 H , Mesjid Fastaiqul Khairat Kampung Kolam Bintan Meriah

Bintan – Beritainvestigasi.com. Kemeriahan peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1441 H, di Masjid Fastaiqul Khairat Kampung Kolam Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur dihadiri Wakil Bupati Drs. Dalmasri Syam MM, Didampingi Camat Bintan Timur Dr. Rusli minggu (24/11/19)

Pengisi dalam peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1441 H Ustadz Drs Edy Subarjo dari Kota Tanjung Pinang tamu undangan pengisi ceramah memperingati Maulid Nabi Mihammad S.A.W di Masjid Fastaiqul Khairat RW 17 Kampung Kolam.

Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri syam MM, dalam sambutanya mengatakan,” Dengan menyerukan Nama Besar Nabi Muhammad SAW Pemerintah Kabupaten Bintan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan keagamaan di Bintan.

Mari kita sambut Maulid Nabi.Muhammad SAW mari kita warga Kampung Kolam, Kelurahan Kijang Kota bersama sama menjaga kerukunan umat beragama dalam meningkatkan ibadah kita serta menjaga rumah allah ucapnya,”

ustadz Drs Edy Subarjo dalam ceramahnya,” Barang siapa yang membesar besarkan kelahiran Nabi Besar Muhammad S A W, pintu surga akan menantinya.
Ada dua kata kata terakhir dari rasulullah yaitu Umati asholah (jaga sholat) dan Umati Anisa (Wanita) kenapa harus Shalat dan maka dengan Shalat iman kita menjadi kuat dan dapat menjaga istri kita sebaik baiknya, inti dari ceramahnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed