Perpustakaan Bintan Di Community Center Diresmikan Sekda Bintan

Bintan – Beritainvestigasi.com. Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM meresmikan Kantor Perpustakaan Bintan yang baru di Community center Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Rabu (18/3/2020)

Peresmian Kantor Perpustakaan Bintan disejalankan juga dengan penyerahan kartu tanda anggota perpustakaan kepada Sekda Bintan dan Wakil Ketua II DPRD Bintan serta pemotongan pita.

pembukaan Kantor Perpustakaan Umum Bintan di Community Center Kijang dihadiri Sekda Bintan Drs Adi Prihantara MM, Wakil Ketua DPRD Bintan Agus Hartanto, Ketua Komisi III DPRD Bintan Muhammad Najib berserta anggota komisi III, Kepala OPD Bintan, Camat Bintan Timur, Lurah dan Kepala Desa.

Sekda Bintan Drs Adi Prihantara MM menyampaikan,” Peresmian Kantor Perpustakaan Bintan ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, berilan inovasi serta motifasi kepada masyarakat untuk gemar membaca khususnya pada para pelajar.
Apa lagi gedung Community Center ini juga ada beberapa sekretariat bersama seperti PKK, DPW dan GOW Bintan, rangkul para ibu ibu agar sehingga bisa menambah pengetahuan dalam membaca buku.

Terus berinofasi dan berkarya dalam menjalankan kinerja yang baik, jadikan Perpustakaan jadi tempat yang bermanfaat sehinga dapat meningkatkan pengetahuan serta SDM yang baik bagi para pelajar.

Disamping itu juga terkait Covid 19 masyarakat jangan panik dalam hal ini. Mari kita bersama sama jaga lingkungan yang bersih serta menjaga stamina tubuh yang baik, makan yang teratur dan hindari dari orang yang terindikasi ucap Sekda,”

“Terima kasih kita ucapkan pada Bupati Bintan yang diwakili Sekda Bintan Adi Prihantara dalam rangka peresmian gedung perpustakaan umum Daerah dipusat kota Kijang.

Walaupun belum memiliki fasilitas seratus persen seluruh staf Kantor Perpustakaan Binan akan selalu optimis dalam melaksanakan tugas dalam pelayanan gemar membaca untuk masyarakat Kabupaten Bintan.

Disini Perpustakaan kita jadikan satu comunity tempat orang yang gemar membaca, dan nantinya kita akan mengajak masyarakat untuk meningkatkan dalam membaca. Kita berharap kepada Komisi III DPRD Bintan dapat membantu dan mendukung Perpustakaan Bintan yang masih banyak terbatas sarana dan prasarananya.

“Dia juga berharap dengan adanya Kantor Perpustakaan baru di Bintan beberapa program sudah kita susun sehingga masyarakat benar benar nyaman dalam melakukan aktifitas didalam ruangan sehingga meningkatkan Budaya gemar membaca di Kabupaten Bintan sebut Kepala.Kantor Perpustakaan Bintan.

Untuk saat ini kita baru memasang empat unit komputer saja dari 14 unit komputer, dikarenakan fasilitas meja kita masih kekurangan.
Kita juga merikrut masyarakat untuk memiliki kartu anggota perputakaan, dengan pendataan ini kita bisa tau sampai mana minat baca masyarakat dalam gemar membaca ucap Edi Pribadi.

( Obet )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *