oleh

Personil Polsek Tambelan Kaget Ada Pemeriksaan Urine Dari UPT Puskesmas

Bintan – Beritainvestigasi.com. Terkait maraknya kasus Narkoba di Provinsi Kepulauan Riau dan beredarnya berita miring pada masyarakat bahwa ada anggota Polsek Tambelan yang menggunakan narkoba bahkan membeking peredaran narkoba di Kecamatan Tambelan rabu (20/11/19)

Terkait isu yang beredar di warga Kapolsek Tambelan IPTU Missyamsu Alson langsung berkoordinasi dengan KAUPTD Puskesmas dan Camat untuk segera dilakukan pengecekan urine di seluruh personil Polsek Tambelan, guna menepis isu yang beredar di masyarakat bahwa ada anggota polisi yang menggunakan narkoba jadi kita lakukan test urine.Bahkan saat dilakukan pengecekan tak ada satupun personil Polsek Tambelan yang tau kalau hari ini akan di lakukan pemeriksaan urine di Mapolsek Tambelan.

Sekitar pukul 07:30 wib Sekcam berSama rombongan UPT Puskesmas langsung memasuki POlsek Tambelan, dan pada saat itu juga Kapolsek serta personil Polsek Tambelan kaget kalau hari ini ada pemeriksaan urine dan langsung di saksikan Sekcam Tambelan Suhardi.

Sekcam Tambelan Suhardi saat memberikan keterangan pada awak media menyampaikan,” Test urine pada seluruh personil Polsek Tambelan guna menepis anggapan masyarakat bahwa polisi banyak yang menggunakan narkoba jadi kita bersama UPT Puskesmas Tambelan melakukan test urine pada seluruh personil Polsek Tambelan dan hasilnya tidak ada satupun personil Polsek Tambelan menggunakan narkoba (Negatif) tuturnya,”

Kapolsek Tambelan IPTU Missyamsu Alson menyampaikan,”Awalnya juga kaget akan ada pemeriksaan urine pada seluruh personil Polsek Tambelan.
Sebanyak 14 personil Polsek Tambelan sekitar 11 orang lakukan pemeriksaan urine.
Sedangkan 2 orang sedang melaksanakan tugas di Pulau Atas dan 1 orang belum menghadap.

Allhamdulillah dalam hasil test urine diseluruh personil Polsek Tambelan tidak ada satu pun anggota kita yang terlibat dalam pengguna narkoba dan kita juga tidak akan pernah untuk membeking para bandar narkoba.

“Dia menghibau pada masyarakat jika ada seseorang yang terlibat dalam kasus narkoba apa lagi sampai membeking narkoba langsung laporkan hal tersebut Polsek Tambelan apa lagi dengan bukti yang kuat akan langsung kita tindak tegas ucapnya.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed