oleh

Pisah Sambut Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK . M.Si Pada AKBP Bambang Sugihartono SIK . MM

Bintan – Beritainvestigasi.com. Pisah sambut Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambamg SIk M.Si dengan Kapolres Bintan yang baru AKBP Bambang Sugihartono SIK MM di gedung Aula Kantor Bupati Bintan jum’at (21/2/2020)

Hadir dalam kenal dan sambut Kapolres Bintan, Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos berserta istri, Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambang SIK M.Si berserta istri, Kapolres Bintan yang baru AKBP Bambang Sugihartono berserta istri, Sekda Bintan, TNI, OPD Bintan, Tokoh Masyarakat, Adat, agama dan ormas.

Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambang SIK M.Si dalam sambutanya menyampaikan,” Selama 2 tahun 3 bulan 21 hari mengabdi di Polres Bintan terus bersinergi dengan baik pada Pemerintah Daerah Bintan, atas nama pribadi saya sangat sedih meninggalkan bintan apa lagi saya sudah seperti lahir di Bintan dan membaur pada masyarakat dengan baik. sehingga segala sesuatu pekerjaan Polres Bintan dapat di atasi dengan baik.
Namun di karenakan Telegram Rahasia (TR) saya dipindah tugas menjabat kapolres Lingga.
Saya berserta istri mengucapkan terima kasil atas segala pengertian dan motivasi Pemerintah Daerah dan masyarakat. Dengan kerendahan hati saya mohon maaf apa bila dalam melaksanakan tugas ada keselahan yang tidak di sengaja mohon dimaafkan.
Dan saya juga mohon doa dan restu dari masyarakat Bintan dalam bertugas di tempat yang baru dapat mengemban kinerja yang baik ucapnya”

Kapolres Bintan yang baru AKBP Bambang Sugihartono SIK MM mengatakan,” Sebagai warga baru di Kabupaten Bintan yang dipercaya Pimpinan untuk menjabat kapolres Bintan yang baru saya berharap Pemerintah dan masyarakat dapat menerima saya degan baik dan dukunganya dalam menjalankan tugas.
Saya akan meneruskan kinarja kapolres bintan yang lama. apa lagi pada saat kepemimpinan Kapolres yang lama sangat luar biasa, Sehingga saya tinggal meneruskan apa yang telah dilakukan beliau.

Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos dalam kata sambutanya,” Kenal pamit pada hari ini begitu ceria sehinga dapat terselenggara dengan baik.
Selama 2 th 3 bln 21 hari telah mengemban tugas di Bintan yang telah membaur dengan masyarakat dalam melakukan pelayanan pada masyarakat sangat luar biasa, sehingga prestasi dan motivasi yang beliau lakukan sehinga dapat berjalan dengan baik.

Sejak beliau menjabat Kapolres telah banyak prestasi yang diukir, apa lagi dalam menumpas narkoba dan kamtibmas , Kapolres Bintan sudah banyak berbuat untuk Bintan.
Kebersamaan selama ini benar benar dirasakan masyarakat, Atas nama permerintah kabupaten Bintan saya mewakili masyarakat bintan mengucapkan terimakasih atas kinerjanya dan selamat jalan di tempat tugas yang baru di Lingga.

Pada kapolres yang baru selamat datang di kabupaten Bintan, kita berharap dengan Kapolres yang baru terus bersinergi dan dapat melakukan tugas dengan baik sehingga menjadikan Kabupaten Bintan terus lebih baik lagi sebut Bupati Bintan Apri,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed