oleh

Politisi Sejati Tidak Borong Parpol Koalisi

Bintan – Beritainvestigasi.com. Seorang Bakal calon Bupati Bintan, Yudi Iskandar mengungkapkan politisi pengecut jika sampai terjadi aksi borong partai politik pada Pilkada Bintan tahun 2020 .

” Pastinya sekarang sedang ikhtiar untuk meyakinkan dan membangun komitmen ke partai-partai politik agar mengusung saya yang sudah siapkan proposal perencanaan membangun Kabupaten Bintan lebih baik lagi dari sekarang. Tapi saya tidak tahu ke depan, saya berharap tidak ada politisi manapun yang memborong partai politik karena menurut saya itu bukti pengecut,” kata Yudi belum lama ini.

Pada sekarang ini Yudi Bisa demikian sapaan akrabnya terus berkeliling memperkenalkan diri di setiap titik daerah.

” masih terus konsisten membangun komunikasi ke atas dan ke bawah, ke atas saya melakukan komunikasi untuk mendapatkan tiket politik kalau ke bawah secara serius meyakinkan pemilih atau masyarakat,” kata Yudi kepada wartawan.

Masih sambungnya, kabupaten Bintan perlu dipimpin orang-orang yang suka dengan tantangan karena secara geografis posisi Bintan itu sangat strategis dan rentan menghadapi persoalan sosial maupun kebijakan publik baik ditingkat atas sekalipun.

” siap menghadapi beragam persoalan kabupaten Bintan karena menurut saya pemimpin hadir untuk mencari solusi dari persoalan bukan lari dari kenyataan apapun yang terjadi,” Sebutnya penuh keyakinan menatap langkah kedepan.

( Wak Alek )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed