oleh

Polsek Bintan Timur Bagikan Masker , Ada Apa ?

Bintan – Beritainvestigasi.com. Polsek Bintan Timur Bersama Instansi Terkait melakukan langkah antisipasi penyebaran virus Corona dengan membagikan masker kepada para penumpang yang datang dan yang akan berangkat melalui Pelabuhan Sri Bayintan – Kijang, Rabu (29/1/2020).

Setiap penumpang yang datang masuk ke Pelabuhan langsung di berikan masker. Para penumpang menyambut baik pembagian masker tersebut sebagai langkah antisipasi.

Pada kegiatan tersebut, Polsek Bintan Timur bekerjasama dengan Puskesmas UPT Kijang dan melibatkan instansi terkait diantaranya Unsur TNI dan Petugas Karantina Pelabuhan Sri Bayintan.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani, SIK melalui Kanit Sabhara Polsek Bintan Timur AKP Irwan Boy mengatakan langkah pembagian masker ini sebagai pencegahan dan promosi kepada penumpang untuk menggunakan masker. Menurutnya, Pelabuhan merupakan tempat strategis, karena sebagai akses keluar masuk orang ke Wilayah Bintan dan Tanjungpinang.

“Pelabuhan merupakan tempat keluar masuk orang. Ini kita antisipasi penyebaran virus corona, salah satunya dengan masker, Selain Pelabuhan Sri Bayintan, Kami juga akan membagikan masker ke lokasi strategis lainnya, ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan ” Ujar Irwan.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed