oleh

Polsek Bintan Timur Polres Bintan Amankan Rangkaian Pilkades Dendun Kecamatan Mantang

 

Ket : Anggota Polres Bintan ikut mengamankan rangkaian kegiatan Pilkades di Desa Dendun Kecamatan Mantang.

BintanBeritaInvestigasi.Com. Tahapan Pilkades Dendun, Kecamatan Mantang kabupaten Bintan telah berlangsung. Pada Jumat 22 Oktober 2021, Pendaftaran Bakal Calon Kades Dendun Periode 2021-2027 di gelar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panitia Pilkades Dendun yang dipimpin Amir S.I.P (Ketua Pilkades Dendun), dihadiri Panita Pilkades Dendun dengan pengamanan Ketat dari Personil Polsek Bintan Timur. Pendaftaran berlangsung dari tanggal 11 hingga 22 Oktober 2021 sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Adapun Bakal Calon Kades Dendun Periode 2021 – 2027 yang telah mendaftar dengan melengkapi administrasi adalah Eva Riana, S.H, Edi Yanto, dan Rupiat yang merupakan Petahana Kades Dendun.

Tahapan selanjutnya, pada tanggal 25 Okt s.d 02 November 2021 akan dilaksanakan tahapan penelitian dan kelengkapan persyaratan Administrasi dan klarifikasi serta dilanjutkan pada tahapan perpanjangan waktu pendaftaran (kelengkapan persyaratan Administrasi dan klarifikasi) terhadap Bakal Calon Kepala Desa Dendun.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SIK, M. H melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi Intens dengan Panitia Penyelenggara guna mendukung Pelaksanaan Pilkades Dendun.

” Kita terus berkoordinasi dan melakukan pengamanan, agar Pilkades Dendun berjalan aman, damai, dan lancar ” Pungkas Ulil. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed