oleh

Polsek Bintim Bersama Koramil 02 Bintim Jemput Bola Warga Yang Belum Divaksin

Bintan – BeritaInvestigasi.Com. Petugas Kepolisian dari Polsek Bintan Timur bersama Personil Koramil 02 Bintan Timur, beserta Ketua RT melakukan pendataan warga yang belum divaksin di Wilayah Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur. Pendataan dilakukan dengan cara door to door (dari pintu ke pintu) ke rumah Masyarakat Wilayah Kelurahan Sei Enam. Jumat (10/08/2021)

Pendataan tersebut untuk mengetahui data warga yang sudah divaksin dan yang belum, jika belum divaksin, maka warga tersebut dihimbau agar bersedia divaksin di Kantor Kelurahan Sei Enam pada Sabtu, 11 September 2021. Tentunya kegiatan ini dalam rangka mendukung dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi guna mewujudkan herd Imunnity.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H mengatakan bahwa Kepolisian bersama TNI akan terus gencar mendorong vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Bintan Timur sehinga masyarakat lebih terjaga kesehatannya. Dirinya menambahkan bahwa pada Sabtu (11.09.2021), Urkes Polres Bintan bekerja sana dengan Puskesmas Kijang dan Kelurahan Sei Enam, fokus melaksanakan vaksinasi khusus untuk masyarakat Kelurahan Sei Enam agar bisa mencapai 100 %.

“Setelah Kelurahan Sei Enam, kita akan bergerak lagi bersama Satgas untuk door to door, memberikan himbauan ke Kelurahan lain di Wilayah Hukum Polsek Bintan Timur ” Ungkap Ulil saat dikonfirmasi media ini.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed