Polsek Kota Tanjungpinang Perketat Patroli Di Tepi Laut Gurindam 12

Tanjungpinang, Beritainvestigasi.com – Menyusul laporan masyarakat terkait serangkaian kejadian pencurian di kawasan Gurindam 12 tepi laut termasuk di Anjung Cahaya dan depan Gonggong,di Jln Hantua persisnya di RT 01/RW01 Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kepulauan Riau.Polsek Kota Tanjungpinang melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Safri MZ S.Sos, meningkatkan patroli siaga penuh. Langkah ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan hingga wilayah tersebut dinyatakan kondusif dari aktivitas kriminal.

“Kami akan melakukan patroli siaga penuh hingga daerah ini benar-benar aman dari kasus-kasus kriminal,” ujar Ipda Safri MZ S.Sos pada Rabu, 10 Juli 2024.

Dalam upaya memperkuat pengamanan, Kanit Reskrim Polsek Kota Tanjungpinang mengundang berbagai organisasi untuk memberikan masukan terkait penanggulangan kasus pencurian di kota ini. Pertemuan ini dihadiri oleh Tri Handoko, Bendahara Umum Perpat; Hery Chandra, tokoh masyarakat; Agus,SH. pengacara sekaligus Ketua FKPPI; dan Nawi, Ketua PAC P,Pancasila Kota Tanjungpinang. Beberapa anggota Polsek Kota Tanjungpinang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

 

“Kami siap memberikan dukungan penuh kepada Polsek Kota Tanjungpinang dalam memberantas kejahatan di kawasan ini,”ujar dari tiga pilar organisasi.

Kanit Reskrim Polsek Kota Tanjungpinang menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan organisasi masyarakat dalam menjaga keamanan kota, khususnya di kawasan tepi laut yang rawan terjadi pencurian. Ia berharap dengan adanya dukungan dari FKPPI, Pemuda Pancasila, dan Perpat, situasi keamanan di Tanjungpinang bisa segera membaik dan masyarakat dapat merasa lebih aman.

Dengan patroli siaga penuh dan dukungan dari berbagai organisasi, Polsek Kota Tanjungpinang berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga, serta menekan angka kejahatan di kawasan tepi laut Gurindam 12.

(A.Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *