Polsek Tanjungpinang Kota Gelar Razia Miras Dalam Operasi Pekat

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Polsek Tanjungpinang Kota Polres Tanjungpinang, melaksanakan Operasi Pekat dan Cipta Kondisi, dengan sasaran merazia minuman keras (miras) di wilayah hukum Kecamatan Tanjungpinang Kota, Rabu (18/12/2019), siang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K. menyampaikan, bahwa dilaksanakannya kegiatan Operasi Pekat dan Cipta Kondisi agar pada peringatan natal dan malam tahun baru diwilayah Kota Tanjungpinang tetap kondisif dan aman.

“Operasi ini menyasar pada warung atau kedai yang menjual miras di Kecamatan Tanjungpinang Kota, agar pada peringatan natal dan malam tahun baru diwilayah Kota Tanjungpinang tetap aman dan kondusif”Jelasnya.

Dalam operasi cipta kondisi tersebut, Jajaran Polsek Tanjungpinang Kota berhasil mengamankan puluhan botol miras jenis Anggur Merah dan Arak Putih.
Personil yang dilibatkan sebanyak 9 personil dari unit Reskrim, Sabhara dan Bhabinkamtibmas.

“Dalam Pelaksanaan Operasi Pekat dan Cipta kondisi berjalan aman dan kondusif dan kita menyita puluhan botol minuman beralkhol dari warung atau kedai yang tidak memiliki izin, di warung jalan bintan disita minuman jenis arak putih sebanyak 1 lusin dan di warung jalan pelantar KUD disita minuman jenis arak putih 8 botol dan 2 botol anggur merah, kesemua minuman tersebut akan kita kumpulkan untuk dimusnahkan” tambahnya.

( Budi )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *