oleh

Polsek Tanjungpinang Timur Kembali Distribusikan Air Bersih Ke Warga Yang Membutuhkan

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Semakin berkurangnya ketersediaan air bersih akibat kemarau berkepanjangan semakin dirasakan dampaknya oleh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya di Kelurahan Melayu Kota Piring.

Polsek Tanjungpinang Timur pun turun kembali membantu menyediakan dan menyalurkan air bersih bagi warga RT 03 / RW 03, Kelurahan Melayu Kota Piring Kamis (12/3/2020). Kegiatan langsung dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin bersama Personel Polsek Tanjungpinang Timur yang mendistribusikan sebanyak 5000 liter air bersih, yang mana kegiatan pendistribusian air bersih ini dilaksanakan bersama Dinas Perkim Kota Tanjungpinang.

Sekedar informasi, ini adalah Kali kedua Polsek Tanjungpinang Timur menyalurkan Air Bersih untuk warga masyarakat setelah sebelumnya (10/03) telah menyalurkan bantuan Air Bersih sebanyak 5.000 liter di Kampung Pelangi / Kampung Melayu, Kelurahan Melayu Kota Piring sehingga total air bersih yang telah disalurkan kepada masyarakat berjumlah 10.000 liter.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bentuk respon spontanitas jajaran Polres Tanjungpinang dalam menanggapi keluhan warga masyarakat. Salah satunya kebutuhan akan air bersih. Kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan rutin dan berkesinambungan. Polres Tanjungpinang akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menyampaikan bahwa air bersih yang disalurkan semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan warga sehari – hari seperti untuk mandi dan mencuci.

Kepala seksi penataan dan pemeliharaan taman Dinas Perkim Kota Tanjungpinang Ibu. Syafitri Handayani mengapresiasi kegiatan penyaluran air bersih bagi warga yang membutuhkan yang dilaksanakan Polres Tanjungpinang dan jajaran. Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Perkim Kota Tanjungpinang mendukung dan siap membantu serta bekerjasama untuk pemenuhan air bersih bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed