oleh

Polwan Polres Bintan Door to Door bagikan Sembako kepada Masyarakat

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Memperingati HUT Polwan ke-73 tahun 2021 pada 1 September mendatang, Polwan Polres Bintan melaksanakan Bakti Sosial berupa memberikan Sembako kepada Masyarakat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan pada, Sabtu (28/08/21).

IPTU Bunga Idfitika, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Busung Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, yang dilaksanakan dengan cara Door to Door kerumah-rumah atau mendatangi dari rumah kerumah.

‘ Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-73 yang mengusung tema, Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan Polres Bintan terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19, Tambahnya.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed