oleh

Potret keseruan Capt Andi Seri di hari ulang tahun ke 51, bersama para pelaut Tanjungpinang

 

Ket Photo: Capt.Andi Seri,M.Mar Ketua Umum Persatuan Pelaut Kepri bersama teman-teman pelaut Tanjungpinang

Tanjungpinang-BeritaInvestigasi.Com, Capt. Andi Seri,M.Mar berulang tahun di hari Selasa (31/8). Ketua Umum Kesatuan Pelaut Kepri tersebut mendapatkan kado istimewa dari pelaut.

Di Ultah yang ke 51 dirasakan Capt Andi Seri dengan usia yang terbilang tidak mudah lagi, dirinya sangat bersyukur atas ucapan dan doa semua kerabat termasuk para pelaut di Tanjung pinang. Sunggu merasa senang, baginya bertemu teman-teman seperjuangan dengan para pelaut, adalah kado terindah yang dirasakan olehnya.

“Ya Alhamdulillah, diusia saya yang tidak mudah lagi, Allah masih memberikan kesehatan lahir dan batin untuk terus berjuang dan bekerja, dihari ulang tahun ini, kebahagiaan  saya adalah, masih diberikan kesempatan untuk bertemu keluarga, saudara dan teman-teman para pelaut Kepri yang ada di Tanjungpinang. Ini adalah sebuah kado dan doa yang indah untuk saya, tidak ada yang spesial selain doa dari keluarga, kerabat dan sahabat semua,” Kata Capt Andi Seri,M.Mar

Pertemuanya bersama rekan-rekan para pelaut Kepri, adalah moment yang sangat berharga baginya. Apa lagi dirinya menyadari, sebagai Ketua Umum Pelaut Kepri, banyak tugas dan PR yang harus dibangun bersama untuk kemajuan Provinsi Kepri. Dalam pertemuan tersebut berbagai informasi seputar dunia kemaritiman selalu ia berikan bagi kepada teman-teman para pelaut.

“Ini moment kita dapat bersilaturahmi bersama teman-teman pelaut di Tanjungpinang. Saling berbagi informasi seputar pelaut dan kemaritiman, berbagai macam kesempatan dan informasi yang dapat dikita petik bersama. Sebagai wujud kepedulian kita sesama pelaut,” Ujar Andi Seri Ketua Umum Kesatuan Pelaut Kepri. (It)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed