Propam Polres Bintan Turut Andil Keselamatan Nelayan Bagikan Life Jacket Kepada Masyarakat

Bintan138 Dilihat

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Antisipasi cuaca ektrime, Propam Polres Bintan turut serta bagikan Life Jacket kepada Masyarakat yang berada di Kampung Hulu Riau Kelurahan Tanjung Uban Kota pada Selasa (12/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bintan AKP Sugiono serta dihadiri seluruh personil Sipropam Polres Bintan.

Kapolres AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan melalui Kasipropam AKP Sugiono bahwa Propam Polres Bintan juga peduli dengan keselamatan masyarakat yang mata pencahariannya sebagai Nelayan dimusim Utara ini.

“Melihat situasi saat ini cuaca yang telah memasuki musim pancaroba dan musim angin Utara kami dari jajaran Kepolisian dalam hal ini Propam Polres Bintan turun langsung dilapangan untuk melihat situasi para nelayan yang ada di Kampung Hulu Riau dan kami memberikan bantuan berupa Life Jacket kepada mereka yang mayoritas bekerja sebagai nelayan,” Ujar AKP Sugiono.

‘Diharapkan dengan adanya bantuan berupa life jacket yang kami berikan dapat membantu atau mendukung keselamatan para nelayan dalam menjalankan aktifitasnya untuk mencari ikan dilaut dan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati, selalu memantau perkiraan cuaca dari BMKG guna menjaga keselamatan saat beraktifitas dilaut,” tambahnya

Tidak hanya itu, Kasi Propam juga menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial, terapkan Saring sebelum Sharing karna saat ini kita memasuki tahapan pemilu 2024 antisipasi berita-berita hoax dan Hate Speech (Ujaran Kebencian) yang beredar sehingga memungkinkan akan timbulnya perpecahan antar sesama.

“Mari kita sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Bintan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, jika ada menemukan personil Polres Bintan yang tidak netral dalam pelaksanaan Pemilu segera melaporkan kepada kami karena dalam pelaksanaan Pemilu 2024 Polri Netral dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan atau calon baik pemilihan Presiden, anggota DPR dab DPRD,” tutup Kasipropam AKP Sugiono.   (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *