Rosmeri Isdianto : Janganlah Karena Sebuah Perbedaan Menjadi Perpecahan.

Saat kunjungan ketua BKOW Kepulauan Riau di Terima olah Ketua Kowani Pusat.

Tanjungpinang-beritainvestigasi.Guna mempererat tali persatuan serta menjalin kekuatan sosilaitas wanita di Provinsi Kepulauan Riau ((Kepri), Rosmeri Isdianto lakukan audensi ke Kowani Pusat.

Kunjungan Istri Wakil Gubernur Kepri sebagai Ketua BKOW Kepri ke Kowani Pusat selain diskusi mengenai organisasai, juga dibahas mewujudkan dan meperperkuat kembali tali silaturahim antara sesama wanita khususnya di Provinsi Kepri yang selama ini hampir punah.

Ditahun politik seperti ini kita perlu melakukan pembinaan kepada wanita kita sekaligus memberikan pemahaman bersosialitas sehinga perempuan-perempuan yang ada di Provinsi Kepri dapat kita bina dengan baik,  agar sebuah perbedaan bukan menjadi perpecahan. Hal tersebut disampaikan Rosmeri Isdianto (18/10/2018) kepada Wartawan memalui teleponnya.

Dijelaskannya bahwa Badan Koordinasi Organissi Wanita (BKOW)  Kepri itu, mulai redup sehingga pihaknya melakukan koordinasi dengan Kowani Pusat sebagai induk agar organisasi demi menggalakan persatuan wanita Kepri sebagaimana di atur dalam anggaran dasar dan rumah tangga.

Dengan diaktifkanya BKOW Kepri tersebut diharapkan kedapaan menjadi sebuah badan kerjasama organisasi wanita yang dapat menjadi partisipan dalam peningkatan pembangunan bangsa umumnya dan di prov Kepri.

Detempat terpisah Evarianti salah seorang warga Tanjungpinang Provinsi Kepri mendukung langkah istri Wakil Gubernur itu.  Dan ia berharap agar BKOW Kepri dapat berpartisipasi membangun persatuan dan kesatuan masyarakat.

” Saat ini kita sebut sebagai jaman politik,  jangan lah hanya karena sebuah perbedaan pilihan, lantas  menimbulkan perpecahan demokrasi yang sudah baik kita bina ini. Untuk itu sudah saatnya wanita yang kita anggap mampu tampil kedepan menjadi pemersatu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara RI”.  ungkapnya // Jhonson

Recommended For You

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *