oleh

Rumah Bahagia Bintan Mendapat Kunjungan Dari Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang – Bintan

Bintan – Beritainvestigasi.com. Rumah bahagia Bintan didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan pada Tahun 2007. Rumah Bahagia Bintan terdiri dari masyarakat LANSIA ( Lanjut Usia ) yang dimana rumah ini menjadikan tempat tinggal mereka sehingga mampu di berikan perawatan oleh pengurus Rumah Yayasan Bahagia, Kp. Karang Rejo, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Rabu 25/12/2019.

Kegiatan Sosialisasi yang di lakukan oleh Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan mendapatkan sambutan hangat dari pengurus dan seluruh Lansia yang hadir, acara yang mengadakan senam bersama dan makan bersama ini juga melibatkan dokter dari Kota Tanjungpinang sehingga acara ini mendapatkan tanggapan posistif dengan senyuman ceria dari seluruh lansia.
Penyampaian pencegahan penyakit kanker oleh Turizan Wahyuni ini selaku Pengurus Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan memberikan himbauan kepada seluruh lansia agar ketika mendapat gejala-gejala kecil harus segera di obati dan segera konsultasi ke dokter-dokter terkait.

Turizan Wahyuni mengungkapkan, “ untuk saat ini di Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan sudah ada yang mengalami stadium 4, tapi kami ingin sisa umur kami yang tuhan berikan ini bisa bermanfaat dan bisa berbagi, sehingga ini bisa menjadi amal ibadah kami dikemudian hari dan kami juga meminta doa restunya kepada seluruh masyarakat semoga Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan ini bisa terus menampung pasien-pasien kanker dan juga bisa memotivasi mereka untuk bisa lepas dari penyakit yang mereka alami, harapnya.

Turizan Wahyuni atau biasa di sapa dengan dengan Tutik ini menambahkan “ dan baru-baru ini juga di Bintan sudah di Bentuk suatu forum dari Camat Bintan Timur mudah-mudahan forum ini bisa mendata pasien-pasien kanker di Bintan sehingga dengan terbentunya forum ini bisa mendapatkan pengobatan dan pelayanan oleh pemerintah sebagaimana mestinya”, tutupnya.

Ibu Pipen selaku pengurus Rumah bahagia Bintan menanggapi kedatangan rombongan dari Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan, mengatakan “ kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang-Bintan yang sudah mau menyempatkan diri untuk hadir bersama kami karena ini adalah solusi yang terbaik dengan cara menyampaikan kepada lansia, karena itu kami sangat terbantu ketika ada salah satu dari sini terkena penyakit kanker sehingga bisa mendapatkan pengobatan gratis oleh pemerintah, tutupnya

( BB/Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed