oleh

Salah Satu Oknum Guru SDN 002 Bintan Pesisir Di Duga Arogan Pada Murid

Bintan – Beritainvestigasi.com. Ketimpangan proses belajar mengajar di Sekolah Dasar (SD) Negeri 002 Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir jadi gunjingan para wali murid senin (03/02/2020)

Terkait ketidak adilan salah satu oknum guru pendidik berinisial E membuat para pelajar SDN 002 Bintan Pesisir merasa tidak nyaman dan selalu mengeluh jika diajar oleh oknum guru tersebut
Bahkan tingkah laku oknum guru tersebut sudah diketahui Kepala Sekolah namun sampai saat ini tampak di biarkan.

Salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan menyampaikan pada Media ini mengatakan,” Guru bukan hanya mengajar dalam bidang pendidikan aja namun moral dan tingkah laku anak didik pun harus di perhatikan sehingga mental dan prilaku anak tidak menjadi terpuruk (down).

Seharusnya guru pendidik bersikap harmonis dan agamis dalam proses belajar mengajar bukan menjatuhkan mental anak. Disini kita meminta pada pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan Komisi III dapat menanggapi permasalahan belajar mengajar di SDN 002 Desa Kelong.

” Kita berharap dengan permasalahan ini tidak ada lagi kejadian seperti ini, seharusnya Kepala Sekolah bisa menegur apabila terjadi sesuatu terkait proses belajar mengajar bukan di diamkan ucapnya.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed