Sambut Idul Fitri 1445 H, Kodim 0321 Rohil Gelar Acara Bazar Sembako Murah

Riau, Rohil113 Dilihat

Rohil, RiauBeritainvestigasi.com. Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong turut menghadiri acara pembukaan Bazar Sembako yang diselenggarakan oleh Kodim 0321 Rohil bekerjasama dengan Pemkab dan Polres Rohil, Selasa (02/04/2024) di halaman Makodim 0321 Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kegiatan bazar Sembako menyambut Idul Fitri 1445 H yang dibuka secara resmi Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rohil, Letkol Kav. Nugraha Yudha Perwiranegara, S.IP didampingi Bupati Rohil, Afrizal Sintong, Kapolres, AKBP Andrian Pramudianto, S.H., S.IK., M.Si serta Sekda Sekdakab, Fauzi Efrizal tersebut, dibuka mulai pukul 09:00 WIB.

Dandim 0321 Rohil, Letkol Kav. Nugraha Yudha Perwiranegara, S.IP dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Bazar Sembako murah ini bertujuan untuk meringankan dampak inflasi bagi warga Bagansiapiapi sekitarnya. Apa lagi disaat menghadapi Idul Fitri dimana harga Sembako melonjak dan sangat sulit bagi warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok.

“Tujuan dibukanya bazar Sembako murah ini untuk membantu masyarakat agar bisa berbelanja dengan harga murah. Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat terbantu, apa lagi dimasa menyambut Idul Fitri harga Sembako naik, sehingga bazar Sembako murah ini sangat membantu,” kata Nugraha Yudha Prawiranegara.

Lanjutnya, kegiatan ini juga didukung Pemkab Rohil melalui Disperindagsar dan Polres Rohil dimana kegiatan bazar Sembako murah ini kita menyediakan Beras Bulog, Beras Payung, Gula, Telor, Sirup Marjan, Mie Instan, Minyak Goreng Kita, berbagai jenis minuman kaleng, Kecap, Saos, Cabai dan Bawang.

Usai memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan bazar Sembako murah, Dandim 0321 Rohil bersama Bupati dan Kapolres, Kajari, Yuliarni Appi, S.H., M.H., Sekda, Fauzi Efrizal serta Anggota DPRD Rohil, Hamzah meninjau setiap Stand untuk menyaksikan antusiasnya masyarakat yang berbelanja hingga saling berebutan karena harganya yang cukup murah.

Setelah melakukan pemantauan beberapa saat, Bupati Rohil dan Forkompinda meninggalkan lokasi bazar menuju Gedung Misran Rais di Jalan Utama Bagansiapiapi untuk membuka secara resmi Musrenbang Kabupaten Rohil dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *