oleh

Santuni Anak Yatim, Salah Satu Kegiatan Touring Rebranding Wisata Alam Perhutani

Madiun, Jawa Timur – Beritainvestigasi.com. Perum Perhutan Tauring Rebranding Wisata Alam bertajuk ‘Board Of Director (BoD) messages to frontliners’  bertempat di kawasan hutan wisata Mojosemi Park wilayah Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Magetan. Sabtu (13/11/2021).

Rombongan tauring rebranding wisata alam BoD massages to frontliners dilaksanakan dengan safari bermotor/ touring bertujuan Untuk menanamkan pesan kepada para pelaku wisata Perhutani terkait rebranding wisata alam  tersebut, Perum Perhutani menggelar acara bertajuk ‘BoD messages to frontliners’ yang disampaikan langsung oleh Board of Directors (BoD) kepada para pengelola hingga jajaran terdepan, dengan harapan dapat bersama-sama menyukseskan program ini.

Diikuti jajaran BoD Perhutani kegiatan yang menggandeng Forest Rider Community (FRC) finish di Mojosemi Park disambut Kepala Divisi Regional Jawa Timur, Karuniawan Purwanto Sanjaya beserta jajaran, Administratur KPH Lawu Ds, Loesy Triana  beserta jajaran. Hadir juga pada acara tersebut Bupati Magetan, DR. Suprawoto beserta jajarannya.

Bupati Magetan, DR. Suprawoto menyatakan mendukung sekali program Perhutani dalam merefresing wisata alam, karena hutan telah memberikan banyak manfaat, dampak yang luar biasa terutama dalam hal, meningkatkan ekonomi masyarakat Magetan, kegiatan yang memihak kepada masyarakat tanpa merusak alam itu sangat penting dan perlu didukung.

“Saya sepakat dengan Perhutani yang telah merubah dan merebranding kembali wisatanya, bahwa untuk meningkatkan ekonominya tanpa harus merusak alam,” ujar Suprawoto.

Natalas Anis Harjanto selaku Dir Op dan Ps, menyatakan Perhutani berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten Magetan yang telah mensupport program kami khususnya wisata yang berbasis alam, selain wisata Pemkab juga mendukung kami dalam upaya merehabilitasi lahan, kami yakin bahwa kita bisa bekerjasama dan berkolaborasi,” ujar Natalas Anis

Administratur KPH Lawu Ds, Loesy Triana selaku tuan rumah menyatakan terimakasih kepada BoD Perhutani yang sudah singgah di kawasan wisata Mojosemi Park, kami akan mendukung program BoD buat kemajuan wisata dan kesejahteraan masyarakat sekitar hutan.

Diakhir acara Tauring Rebranding Wisata Alam bertajuk Board Of Director (BoD) messages to frontliners dilakukan pemberian santunan kepada 6 (enak) orang Anak Yatim dari Magetan yang diserahkan oleh Dir Op dan Ps Natalas, Anis H bersama Bupati Magetan, DR. Suprawoto disaksikan Kepala Divisi Regional Jawa Timur dan Seluruh Adm.  (Wes/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed