oleh

Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Zebra Krakatau 2021 di Pasar Unit 2

Tulang Bawang, Beritainvestigasi.com. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang menggelar Operasi Zebra Krakatau 2021 di Jalan Lintas Timur (Jalintim) dan tempat keramaian yang ada wilayah hukumnya.

Operasi Zebra Krakatau 2021 ini digelar hari Selasa (16/11/2021), pukul 09.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, di Jalintim, Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin saya bersama dengan 8 orang personel Satlantas menggelar Operasi Zebra Krakatau 2021 di Jalintim, Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” ujar Kasat Lantas, AKP Suhardo, S.H, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, M.H, Rabu (17/11/2021).

Lanjut AKP Suhardo, dalam kegiatan tersebut kami membagikan sebanyak 150 pieces masker kepada para pengendara yang melintas, selain itu juga diimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.

Kasat menjelaskan, kegiatan Operasi Zebra Krakatau 2021 ini difokuskan pada tempat-tempat keramaian sehingga para pengguna jalan dan masyarakat dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku.

“Kami mengimbau kepada para pengendara sepeda motor untuk memakai helm saat berkendaraan karena selain merupakan kelengkapan, helm juga akan melindungi kepala bila terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas AKP Suhardo.

Ia menambahkan, tak lupa kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker apabila keluar rumah dan tidak berkerumun, karena dengan disiplin Prokes kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  (En-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed