Semakin Profesional, Modern, Adaptif, Dan Berintegritas, Danlanud RHF Pimpin Upacara Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara Ke-77

Kepri, Tanjungpinang260 Dilihat

Tanjungpinang, Kepri- Beritainvestigasi.com Peringati Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara Ke 77, Lanud Raja Haji Fisabilillah laksanakan Upacara yang dipimpin oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman., S. T., PSC(J)., selaku Inspektur Upacara di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Rabu (1/11/2023).

Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara ke 77 Tahun ini bertemakan “Mewujudkan Pomau Yang Profesional, Modern, Adaptif Dan Berintegritas Untuk Mendukung TNI AU Yang Disegani Dikawasan.”

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo., S.E., M.P.P., CSFA yang dibacakan oleh Danlanud RHF mengucapkan Selamat Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara Ke 77.

“Selaku Kepala Staf Angkatan udara dan atas nama keluarga besar TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun, kepada segenap personel Polisi Militer Angkatan Udara atau Pomau, di mana pun berada dan bertugas. Saya berharap, personel Polisi Militer Angkatan Udara semakin profesional, modern, adaptif, dan berintegritas,dihadapkan pada tantangan tugas di masa mendatang” Ucap Kasau.

Selanjutnya dalam menyikapi era transformasi digital saat ini, tuntutan dan tantangan tugas POM AU akan terus berubah semakin kompleks. KASAU mengingatkan kehati-hatian dan kepekaan dalam berinteraksi dengan masyarakat, juga harus terus diperhatikan dan dijaga dengan sebaik baiknya.

“Oleh karena itu, saya menekankan kepada seluruh personel Polisi Militer Angkatan Udara, untuk menghindarkan diri dari penyalahgunaan kewenangan yang dapat merusak citra POM AU, dan juga citra TNI Angkatan Udara, saya berpesan tidak menunjukkan arogansi serta menyakiti hati masyarakat, karena kita Lahir dari Rakyat dan Mengabdi Untuk Rakyat.” Tutur KASAU.

Memasuki tahun politik dan pesta demokrasi tahun 2024, tentunya TNI Angkatan Udara harus semakin siaga, dan senantiasa mampu menjaga diri agar tidak terlibat dalam politik praktis.

Kolonel Nav Arief Budiman., S.T., PSC(J) dalam membacakan sambutan KASAU mengatakan agar kesiagaan dari seluruh personel POM AU untuk turut menjaga netralitas TNI Angkatan Udara, utamanya dalam melakukan tugas-tugas yang telah digariskan oleh Komando Atas, sehingga kita bisa mendukung Pesta Demokrasi ini dengan optimal.(****/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *