oleh

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Lanud Raja Haji Fisabilillah Ramai Peminat

Tanjungpinang. Kepri – Beritainvestigasi.com. Serbuan vaksinasi Lanud Raja Haji Fisabilillah masih terus berlanjut di Bandara Raja Haji Fisabilillah. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han, beserta Para Kadis Lanud Raja Haji Fisabilillah meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.

Adapun petugas vaksinasi dipimpin oleh Ps. Kakes Lanud Raja Haji Fisabilillah, Letda Kes dr. Adityo dibantu oleh tim Kesehatan Kodim 0315/Bintan dan tim KKP Bandara Rhf. Pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Jl. Adisucipto KM. 12 Pinang Kencana, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Total vaksin yang diberikan jenis Sinovac ini sebanyak 25 Vial Multidose, dengan rincian total orang yang di vaksin yaitu Vaksin tahap 1 jenis Sinovac sebanyak 246 orang dan Vaksin tahap 2 jenis Sinovac sebanyak 6 orang.

Elemen masyarakat dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi hari ini sangat besar, terbukti sejak jam 07.00 WIB masyarakat Kota Tanjungpinang sudah mengantri demi mendapatkan jatah vaksinasi. Terlihat hampir yang mendominasi dalam vaksinasi banyak dari kalangan anak-anak dikarenakan beberapa hari ke depan akan melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah sehingga bagi mereka ini menjadi syarat penting untuk melakukan pembelajaran tatap muka.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu peserta vaksin Bernama Anatul Fadhilah (13thn). “Aku sangat senang sekali sehabis divaksin perasaan menjadi lega, dan sekarang pun ketika nanti di sekolah ditanyakan sudah divaksin atau belum, aku udah tidak khawatir lagi, dan harapan aku semoga diperbanyak stok vaksin sehingga nantinya semua bisa divaksin,” ujarnya.

Lanud Raja Haji Fisabilillah selalu berupaya semaksimal mungkin terus berjuang untuk membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, sehingga terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunitty di masyarakat Kota Tanjungpinang.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed