Sertijab Kepala Desa Kelong PJ Nurma Kurniawati kepada kades terpilih Alimin

Nasional755 Dilihat

S ertijab Kepala Desa Kelong PJ Nurma Kurniawati kepada Kades Terpilih Alimin

Bintan.beritainvestigasi, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir dari PJ Nurma Kurniawati kepada Alimin kamis (17/01/19) berjalan baik dan tertib

Pelaksanakan sertijab Kepala Desa Kelong dilaksanakan di halaman Kantor Desa Kelong yang di hadiri Camat Bintan Pesisir Zulkhairi, Babinsa Serma M Anwar, Bhabinkamtibmas Bribka Fery Agung Santoso S.Sos, Kepala UPT Puskesmas, Kepala Sub rayon PLN Kelong, Kepala sekola SMA, SMP, BPD, Rt, Rw karang taruna serta tokoh masyarakat.

Dalam kata sambutanya Kepala Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Alimin menyampaikan,” Terima kasih pada seluruh masyarakat Desa Kelong yang mana telah mempercayainya untuk memimpin Desa Kelong.

Dia juga mengatakan,” Sebagai Kepala Desa yang baru dirinya sangat berharap pada masyarakat untuk bersama sama membantu dalam menjalakan kinerjanya sebagai Kepala Desa.
Dan bersama sama kita mejukan Desa Kita agar menjadi lebih baik lagi ucapnya,”

Camat Bintan Pesisir zulkhairi menyampaikan,” pelaksanaan Sertijab merupakan pelaksanaan yang wajib di laksanakan, dan selamat pada Kepala Desa terpilih Alimin yang telah di lantik oleh Bupati Bintan pada tanggal 14 januari 2019 kemarin di aula kantor Bupati Bintan.

Dalam pemilihan pilkades kemarin Zulkhairi juga memberikan apresiasi pada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta panita pelaksana pemilihan Kepala Desa yang laku dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

Dia berharap dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik, dan terus merangkul masyarakat dan jangan membeda bedakan suku dan ras tutur ,” Zulkairi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *