oleh

Silahturami Kapolres Bintan Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kec. Teluk Bintan

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kapolres Bintan, AKBP, Tidar Wukung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, melaksanakan silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan dimulai dengan apel pagi di Polsek Teluk Bintan yang diambil langsung oleh Kapolres Bintan dan diikuti Kapolsek Teluk Bintan bersama seluruh anggota Polsek Teluk Bintan.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Bintan dihadiri oleh para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Teluk Bintan, Desa Tembeling, Desa Bintan Buyu, Desa Penaga, dan Desa Pengujan. Tujuan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka perkenalan diri Kapolres Bintan kepada para Tokoh yang ada di wilayah Kec. Teluk Bintan, serta untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polres Bintan bersama tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Bingkisan/ Cendra Mata oleh Kapolres Bintan kepada undangan Toga/Tomas/LSM/OKP Kab Bintan/Kecamatan Teluk Bintan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bintan sebagai Kapolres yang baru menjabat memperkenalkan diri dan memberikan himbauan selama beraktifitas baik dirumah maupun di luar rumah tetap mengikuti protokol kesehehatan dengan menerapkan 5M yaitu selalu memakai Masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas.

Kapolres juga berpesan membuka lebar keluhan masyarakat baik terhadap gangguan kamtibmas maupun terhadap perilaku anggota Polri khususnya anggota Polres Bintan agar dapat melaporkan kepadanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tanggapan dari Tokoh Masyarakat yang salah satunya yaitu Bapak Amran selaku Wakil Sekretaris Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bintan juga sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu, Kecamatan Teluk Bintan mengapresiasi Kepada Kapolres Bintan karena meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Teluk Bintan dan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Bintan.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed